kabel accent wire / kabel setan yang lagi viral

yoi guys kali ini saya akan membahas tentang accent wire / kabel setan . hiiii takut dengerya kalo berhubungan sama setan wkkw . eits tapi kali ini setannya gak bakal bikit kita takut , malah bikin kita tambah seneng , bisa bikin motor tambah juoos dan juooss ekeke

ok langsung saja kita mulai .

Accent Wire adalah Kabel yang terbuat dari gabungan bahan SERAT KHUSUS yang dapat membantu melancarkan penyaluran energi ke koil menjadi lebih maksimal sehingga motor dapat melaju lebih responsif dan hemat bahan bakar. Kabel setan ini di bandrol dengan harga 100 - 120 ribu di pasaran dan tidak perlu susah susah untuk mencarinya , tinggal buka olshop klik bayar tunggu dah barangnya sampai hehehe

efek penggunaan kabel ini memang agak terasa berbeda tapi bukan terasa banget lo ya , efeknya tarikan agak sedikit lebih responsif bahan bakar pun lebih awet karna pembakaran di ruang bakar lebih sempurna jadi uap bensin tidak terbuang dengan sia sia , tapi untuk masalah top speed ya jangan harap dengan menggunakan kabel setan saja mampu menambah 50% bahkan 10% pun gak akan pernah mungkin .


kalau motor standart di pakeain kabel setan apa pengaruh ?
jawabannya ya pengaruh
, tetapi alangkah baiknya kalo part kelistrikan di ganti ke part racing juga .
contoh:
    - koil pake koil racing , misal koil blue thunder , tdr , dll
    - pastinya kalo koil racing busi juga ikutan racing dong , misal busi iradium , dll
    - koil racing udah , busi racing udah apalagi ? ganti cdi / ecu racing juga , misal BRT,  
      Rextor,Kawahara ,dll

"bang kalo partnya racing ya gak usah pake kabel setan mah pasti udah dasyat"
iya tapi lebih dasyat lagi kalo pake kebel setan ini .

kabel ini telah dibuktikan di dyno dapat menaikan power 1hp saja ( di motor standart ),

sebenernya mau bikin motor kenceng tanpa oprek mesin itu bisa , kita hanya perlu memodif kelistrikan pada motor tsb aja udah terasa banget bedanya dan pasti menaikan top speed juga tentunya ( kalau dimodif full part kelistikannya bukan cuma ganti kabel setan aja ) .

kalo menurut saya mending standart aja kalo gak di butuhkan banget buat kebut kebutan , inget semakin kenceng motor kalian semakin dekat pula kalian pada alam selanjutnya, bukan bercanda tapi emang kenyataan , kalo motornya kenceng pasti kita bawaannya pingin kenceng juga .. "nggak bang saya gak pernah kenceng kenceng kalo bawa motor" kalo gak suka kenceng ngapain pake acara ganti ini itu lah wkwkkw bercanda guys hehe .

yaudah guys semoga infonya bermanfaat bagi kalian semua
terima kasih .

KLIK LINK INI AGAR TAU LEBIH LANJUT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

oprek suzuki thunder 125 dengan dana minim

cara mengatasi NEW CBR 150 / CB 150R Facelift bunyi klotok klotok

cara modif speedometer motor dan mobil modal 3 ribu rupiah